Thursday, August 10, 2006

Duh, gue baru menyadari bagusnya dorama yang satu ini.. ah ha ha.. telat banget ya.. Setelah nonton untuk yang ke-dua kali nya, baru deh gue sadar betapa dorama satu ini dalem bangeetttt….. gue sampe nangis-nangis terisak-isak (duh..bahasanya bow).. Padahal apa coba yang bisa bikin gue nangis Bombay kayak gitu.

Storyline-nya : Kiritani Shuji (Kamenashi Kazuya) adalah seorang siswa SMU yang nganggep hidup itu adalah permainan. Siapa yang bisa bermain bagus, maka akan bertahan. Dakara, Shuji mempunyai kepribadian yang berbeda antara di sekolah dan di luar sekolah. Di sekolah dia bersikap manis, ramah dan suka menolong sehingga dia jadi siswa yang paling popular. Ditambah deket ama cewe paling cantik di sekolah, Uehara Mariko.

Kusano Akira (Yamashita Tomohisa) kebalikan dari Shuji. Siswa paling tidak popular dan ga punya teman. Tapi dia selalu menganggap Shuji sebagai teman baeknya. Karena hanya dengan Akira, Shuji menampakkan sifat aslinya. Meskipun Shuji mati-matian selalu menghindari Akira.

Trus, Kotani Nobuko (Horikita Maki) adalah siswa baru di sekolah Shuji dan Akira. Cewe yang ga punya kepercayaan diri dan ga mau percaya ama orang laen. Kalo jalan selalu nunduk dan ga peduli dengan sekitar. Akibatnya dia selalu jadi bulan-bulanan. Ga ada yang mau berteman dengan Nobuko.

So, under some circumstances, mereka bertiga memutuskan melakukan suatu proyek untuk menjadikan Nobuko popular. Nobuta wo Produce..(Nobuta itu panggilan Shuji dan Akira terhadap Nobuko)

and the story begins..

Nah apa coba yang bisa bikin nangis??

Yah mungkin karena dengan proses memproduksi Nobuta menjadi cewe popular itu, antara mereka bertiga aqirnya menjadi teman yang sebenarnya. Even di saat semua orang ga ada yang percaya, mereka bertiga saling mempercayai. Dorama ini punya banyak nasihat.. banyak banget.. About friendship.. Gue selalu nangis Bombay kalo denger nasihatnya.. hiks.. keren-keren..

Friendship itu percaya dan mendengar. That’s all about.. Saat semua orang ga ada yang percaya ama Shuji, Akira dan Nobuta tanpa ragu-ragu tetap mempercayai Shuji. Mereka bicara dan mendengar. Berpendapat dan berdebat.. friendship is about ups and downs…

Gue terharu banget gimana mereka bertiga saling bisa menerima kekurangan yang laen. Shuji yang sok ga kenal ama Akira dan Nobuta kalo di depan temen-temennya, Akira yang cenderung annoying tapi punya filosofi hidup yang keren, Nobuta yang ga mau percaya ama sapa-sapa..

Akira yang berniat membuang video Shuji, Nobuta yang nonjok Akira, Shuji yang sering jahatin Nobuta (maksudnya, tampak Nobuta ini barang bukan orang).. tapi they stick together.. how awesome..

Wuaaahh…dorama ini HIGHLY RECOMMENDED dehh… inget aja udah bikin gue terharu lagi…hhuueee..... buat gue, dorama ini bukan sekedar mempopulerkan Nobuta tapi about friendship.. true friendship

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 8:10 PM |


0 Comments: