Friday, August 25, 2006
Directed by Takahisa Zeze
Writing credits Gackt Camui; Isuchi Kisyu
Genre: Action / Drama / Sci-Fi (more)
Tagline: At that time, we laughed as we cried
Plot Outline: The story of love and friendship on the harsh streets of 2014 Mallepa, a small corner in Asia.
Credited cast:
Hideto Takarai .... Kei (as Hyde)
Gackt Camui .... Sho (as Gackt)
Lee-Hom Wang .... Son
Taro Yamamoto .... Toshi
Susumu Terajima .... Shinji
Zeny Kwok .... Yi-Che
Kôji Chihara .... Wani

Credits : www.imdb.com

Sou yo.. At last kemaren..eh tadi pagi ding, gue nonton Moon Child (film lama banget, sampe gue dikata-katain ama this guy. Tapi gimana dong, kan baru dapet dvd nya. Itu aja punya Ira -_-;). Yah..belum kelar sie. gara-garanya semalem player gue ngadat berats.. Entah kenapa kok mood-moodan kayak gitu ya.. Kayaknya gue harus balikin ke yang jual deh... Bete gue..

Anyway, tadi pagi gue coba, eh bisa.. Aqirnya nonton deh.. Tapi karena gue bangunnya udah siang banget, jadinya keburu-buru ke kantor.. Eh tapi sebenernya, kalo engga ditelpon tadi, gue masie nongkrong tuh sampe filmnya kelar (jangan tiru ini ya, anak-anak).

Ini cerita Moon Child kok nyasar ke curhat.. -_-;;

Well, kesan pertama... Duh, sebenernya gue blm bisa komen.. Tapi gue udah ga sabar untuk cerita.. Uuuuuhhhhhhh......Hyde kawwaaaaaiiiiii....>___<

Dan karena pada dasarnya gue cinta banget ama cerita-cerita fantasi kayak gitu, gue sie enjoy aja. Tapi kenapa harus dicampur-campur ama mafia-mafia gitu sie ya?! *lieur* Anyway… gue enjoy banget nikmatin tuh cowo-cowo kawai.. Kata Ira sie film iseng pas tiga penyanyi itu ngumpul. Mungkin Gackt punya ide aneh dan jadilah film itu dengan writing credit Gackt…

Film ini mengenaskan. Masa sie Sho sampe ga punya sapa-sapa gitu. Udah gitu, istrinya malah kena tumor dan nganggep Sho itu Kei.. Apa ga mengharukan sekali?! *sigh* Gue nangis lho nonton film ini.. Hehehe… Dan sialnya lagi asyik-asyiknya nangis, gue ditelpon en disuruh dateng cepet. Siaalll….. Well, ntar gue edit lagi deh kalo udah kelar nonton..

for more, check this out.

Udah kelar nontonnya.. dan komen gue.. .. .. eeto.. ..
Well, awalnya gue pikir Sho yang sendirian, trus ternyata Kei yang sendirian tapi setelah film beraqir, bukan mereka berdua yang sendirian. Yang sendirian si Anne Suzuki.. Aduh aduh.. lieur euy..
Seperti film-film jepang pada umumnya, film ini padet dan berisi serta membiarkan penontonnya menerka-nerka ga jelas.. Tapi swear deh, film ini ga jelas banget..

Yan masie jadi pertanyaan gue, sebenernya tragedi dimulai saat Toshi di tembak mati gara-gara ngelindungi Kei kan?! Tapi kenapa berkembangnya malah Kei menghilang dan Son gabung ama mafia lokal???
Huuaahh...gue lieur...
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 5:34 PM |


0 Comments: