Wednesday, August 16, 2006
Dorama special ini bagus banget.. lucu.. karena gue belum pernah sekalipun baca komiknya Kindaichi, tapi gue bisa kebayang sosoknya Kindaichi.. yahh..mungkin Kame terlalu kurus kalo jadi Kindaichi sie, tapi slengekannya tuh dapet banget.. Ya ampuunnnn…Kame aktingnya bener-bener dapet.. dan yang pasti .. .. kawaiiiiiiiii……. Hahaha….

Di sini Kame bener-bener bisa jadi Kindaichi yang slengekan abis, playboy berat, tapi cerdas. Kindaichi yang ga mau disamain ama kakeknya, yang nganggep pembunuhan terlalu berat untuk diselidiki, yang mau lari dari masalah, trus bisa jadi Kindaichi yang jadi concern ama tuh kasus. Wuaahhh…pokoknya keren abis deh aktingnya.. uhuhuu…dari Odagiri Ryo yang cool jadi Kindaichi yang uuuhhhh konyol abisss…. Great.. you go Kame… still JIN is the best….. hyahahahah……

JIN is the best dah pokoknya..ga ada yang ngalahin….khukhukhukhu……. lah..orang gila.. ngomongin Kindaichi kok nyasar ke JIN..

Gue sampe nonton nie film 2 kali gara-gara ga ngeh pas bagian vampire. Pertama nonton, gue kira ada vampire beneran yang 3 orang itu (yang dokter itu tuh, salah satunya Hiro-san).. tapi ternyata bukan ya. Heheh… dibilang vampire karena mereka ngambil darahnya si cewe ini sampe abis buat di-donorin ke anak kecil yang bokapnya bayar 10 juta .. yen ?! halah udah lupa semua deh nama-nama pemeran di situ..

Tapi yang jadi pertanyaan gue, ntar si pembunuh itu bakal dipenjara ga ya?! (duh, gue lupa nama nya..) teraqirnya sie di liatin dia abis nge-donorin darahnya banyak banget sampe pucet gitu. Trus ama Kindaichi en Inspektur Kenmochi dikasie tau kalo Hiro selamet. Udah gitu aja… trus dipenjara ga ya!? Ha ha pertanyaan bodoh…

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 8:42 AM |


0 Comments: