Sunday, August 27, 2006
Well well.. minggu-minggu ke kantor iseng banget ga sie.. Tapi sebelnya, kalo nongol dikit aja di kantor, langsung aja ada komplain yang bermunculan.. Padahal gue kan cuma pengen ngadem en maen internet.. *ga mau rugi mode ON*
So, dapetnya ya ini deh..




Jadi ini keisengan gue yang bener-bener ga penting.. Sumpah ga penting banget gitu.. Hasil ke-stres-an gue gara-gara udah menghitung hari.. Jadi sehari-hari tuh yang bengong aja sambil browsing2 ga penting.. Nikmatin cowo-cowo bishounen ini.. Tapi gue juga bego.. Udah bagus2 berhasil buat layout kok di rusak demi nampilin video ga penting gini.. Uuuhhh..padahal menurut gue penting lho.. huehehhe.... *insane*
Well video itu, fan video making by chokatic. It's really great to see their friendship (JIN and YamaPi).. Lucu aja gituuu.. Trus yang lebih tua kan JIN, tapi kenapa malah lebih dewasa YamaPi ya kayaknya? ah wonder why..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 5:23 PM |


0 Comments: