Wednesday, August 16, 2006

Kkyyyyaaaaaaaaaaaaaaaa………………………………

I just wanna scream and put it on my player and I would dance like crazy…..

Ehem.. well, as you know (or you don’t?! of course you don’t know coz I never told you before), Ira went to Australia for work. She went for a week. Dia pergi pun dengan berat hati. Soalnya redaktur en redpel-nya ga setuju kalo Ira yang pergi. Belum senior katanya. But lucky her, orang perdagangan ga mau kalo bukan Ira yang berangkat. Jadilah dengan berat hati redaktur en redpel-nya nge-lepas Ira pergi dengan ancaman harus buat berita yang bagus untuk halaman depan. Jadi sebenernya yang berat hati bukan Ira tapi orang kantor hehehhe…..

So there she was. Australia..

And and and… uuuhhhhh…… I love u, Ira…… duh gue ga tau gimana harus berterima kasih….

Trus kemaren pagi dia dateng en ga masuk kantor karena masie jet lag abissss…. Trus karena gue hari ini setengah hari en mau mudik sampe minggu depan, jadi Ira bela2in mampir ke kantor dulu paginya (uuuh.. she’s really really kind, isn’t she).

Aqirnya gue dapet tuh DVD KAT-TUN…………………….

YATTTAAAA!!!!!!!!!!!!!!! >___________________<

Arigatou Ira-neechan…… uuuuhhhhhhhh………hountouni arigatou gozaimashita….

Well gue belum nonton sie. Baru gue preview sekilas di kompienya Tacchan.. That’s a great show… Jadi ada 2 DVD gitu. Yang satu MV nya Real Face, trus satunya lagi live konsernya yang entah dimana. Dan list lagunya itu lho..buanyaaaakkk banget…. Wwwaa….gue bakal puuuaaassssssss banget!!!!!!!!!

Hountouni arigatou ne, Ira-neechan!!!!

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 10:10 AM |


2 Comments:


At 2:21 PM, Blogger -ndutyke

saya lagi nyari VCD or DVD Google V neh.

bisa bantu?
yeuk...

 

At 5:13 PM, Blogger snowy-yuki

iya mungkin juga.. gue jg baru curiga itu.. ooo...emang ada versi overseas-nya ya?! wah..gue emang beruntung ya... emang baek temen gue itu..