Tuesday, August 01, 2006
Hehe..*blushing* ih, engga banget yaaaa…. Aduh..ngaco..gue sebenernya mo omong apa sie? sejak gue bisa nulis sampe sekarang, ternyata kemampuan gue menulis masie gitu-gitu aja en ga ada perkembangan yang berarti.. .. .. apppaaa ssseeeeee…… hahahaha..

Jadi ceritanya gini.. gue dapet email dari frenster “Ni’am has update .. “. Dan seperti biasa, karena gue teman yang care (uuhh…engga banget sie), gue buka email itu dan klik kanan link yang tertera trus open link in new tab. Gue baca-baca en ternyata she has another blog. Klik kanan dan open link in new tab lagi. Baca-baca lagi en menemukan sebuah nama yang amat jarang ada yang kemudian gue klik kanan lagi en open link in new tab. Tadaaaa…..I’m right then. He is someone I once knew… heuheuheuheuheuheu…..

Dan jadilah gue browsing-browsing ke blog dia yang ada 3 biji.. and as I thought, dia tampak keren lewat tulisan-nya. Hahahaha….

Nyela-nyela orang Jakarta karena buang sampah sembarangan (hehehhe…jadi inget gue yang sempet marah2 ke temennya mb pit yang engga mau ngantongin dulu tuh permen karet (udah dibungkus kertas)), nyela-nyela sinetron, nyela-nyela chicklit… aaahhh….kinda cute guy he is…

Dan yang paling cute, dia apal tokoh-tokoh pewayangan dan suka poet.. ah…jarang2 kan yang kayak gituuuu….. hehe.. soalnya bener-bener ga keliatan kalo dia suka wayang ama puisi at the same time.. ah iya..gue engga boleh nyela kyk gitu mengingat gue suka westlife dan the rasmus at the same.. plus japanese of course.. haha… lebih complicated gue deh kayaknya…

tapi ada juga posting yang bikin gue ngakak berat sampe orang-orang kantor bertanya2. abis kocak banget sie.. tuh orang ada-ada aja deee….

Eemm….sebenernya gue ga kenal ama nie cowo. Cuma, dulu gue sempet ngecengin dia bentar. Gara-gara dia tinggi en putih, maen basket pula. Eerr….kalo ga salah inget, apa pernah dikenalin ya..lupa ah.. tapi yang pasti, sempet beberapa kali ketemu muka dan selalu pasang tampang yang menyebalkan aabbbbiiiisssssss….. gue sampe gemes en jengkeelll berat gara-gara tampang nya yang sok keren en sok cool.. duh please deh.. kita ga pernah kenal tapi kenapa tampangnya itu yang sombong berat gituuuu……. Aaaahhhhh……. Bawaannya pengen nimpukin aja kalo liat tampangnya…

Tapi karena jarang ketemu lagi, gue jadi lupa.. kalo ketemu pun ya sekedar papasan.. ah ah ah.. emang mo gimana yaks.. dan kabar terakhir yang gue dapet (itu udah dduuulllluuuuuuu banget), dia tampak jalan ama seorang cewe yang cantik banget dan begitu modisnya (rambut panjang kalo ga salah).. ah hilanglah harapan gue.. (aaaahhh…emang apaan cobaaa hehehe). Eehh…sekarang malah gue find him on the net and find out kalo dia udah jomblo..huahahaha….. that’s why I LOVE INTERNET sssooo mmmmuuuccchhhh……

Eerrr….why do I post this such thing, I wonder… ah nevermind..like someone’s gonna read anyway…

(sebenernya gue lagi kurang kerjaan en lagi males berat :p)

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 2:18 PM |


0 Comments: