Tuesday, July 18, 2006
That’s a very very hilarious movie.. Damn, it was so good. As long as I remember I never laugh that much when I was in theatre..

well, this is the second sequel of trilogy of Pirates of the Caribbean. Yang pertama Cursed of the Black Pearl baru aja gue selese nonton 2 hari sebelum nonton yang kedua. Jadi karena Di2 ngajakin nonton yang Dead Man’s Chest, gue langsung pengen nonton yang pertama. Abis, meskipun dulu pas jaman kuliah gue sempet ngopi tuh film di kompie gue, gue sama sekali ga pernah nonton sampe kelar. Hhmm… I wonder why….

So, karena Di2 ngajakin nonton Sabtu siang dan Indosiar muter yang pertama Sabtu malem, gue dengan iseng se-iseng-iseng-nya, gue mengemukakan keinginan gue nonton yang pertama ke pak Gora. Eehhh… bener dong besoknya gue udah dikasie pinjem VCD yang pertama. Uuuhhh….baek bgt deh tuh bapak… arigatou gozaimashita, pak Gora…

Jadi, pas Sabtu siang, gue udah bener-bener siap nonton. Di2 en mb’Pit udah nonton yang pertama berkali-kali jadi ya siap juga sie…

Dan…hasilnyaaaa…… gue ketawa ngakak abissss……. Dan seluruh bioskop pun ketawa ngakak.. seru abis deh pokok nya… seru banget deh kalo nonton film konyol en seluruh bioskop ikut ketawa. Jadi berasa ada kebersamaan.. hihihihi…..

..::about the movie::..

Film ini diawali dengan pernikahan Elizabeth Swann ama William Turner yang gagal gara-gara Will, Elizabeth en bokap nya plus Norrington ditangkap dengan tuduhan membantu pembebasan Jack Sparrow. Trus yang memerintahkan penangkapan ini (Lord Cutler Beckett) ternyata pernah berhubungan ama Jack. Will yang mengusahakan kebebasan mereka (hukumannya tiang gantungan, bow), bikin kesepakatan ama Beckett untuk mengambil sesuatu yg dimiliki ama Jack, ntar mereka dicabut dari semua tuduhan.

And the journey begins…….

Yang lucu tuh yang Jack ketangkep ama penduduk setempat trus berusaha melarikan diri… huehehhehe… konyol abissss……

Dialog2nya pun kocak abis.. Bahkan Norrington, yang di sekuel pertama tampak lempeng, di sini bisa konyol banget.. lucu deh.. Hhmmm….kyknya pantas dikoleksi nie….

Dan karena ini emang trilogy, you’d see the whole plot and would be completed on the last sequel. And you'll see that i'm not good at reviews things but for you can always read more reviews in IMDB reviews.

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 1:46 PM |


0 Comments: