Monday, July 17, 2006

Kayaknya udah beberapa minggu ini otak gue mati. Engga tiba-tiba sie tapi pelan-pelan udah mulai lambat. Sekarang udah mulai proses pembusukan. Duh.. Tapi bener deh otak gue udah mulae busuk. It’s a rotten brain I have here. And it’s really sucks…

Bayangin aja, gue rutin berangkat kerja, pulang juga rutin, trus nonton dvd. Udah.. gitu aja.. untuk gerak yang ga perlu pun males.. jangankan yang ga perlu, yang perlu aja sering banget males.. sampe sekarang kamar gue masie berantakan kayak kapal pecah. TOTALLY AWFUL….

En otak gue emang dasarnya udah lemot, ditambah sebab yang ga jelas gini, jadi bener deh ….. BUSUK .. yappariii!!!!!!!!

Padahal gue buanyak banget kerjaan en PR yang ke-pending. Wuuaa….. I’m really sucks…

Kkkkyyyyyyaaaaaaa……………………….. I don’t wanna have rotten brain… hhuuuuaaaaa……..

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 6:02 PM |


0 Comments: