Tuesday, July 11, 2006
is never be liked by anyone. i mean ANYONE. no one like Italy. I don't know why, but that's real anyway.
OK here's why i do say that thing. Since Italy won World Cup, there's always a contra about that. well since i remember, there was and is always such a bad words for Italy whenever they played. and everyone would happy and thankful if Italy was defeated. I don't know why, but there's always someone who cheat on Italy.
Kenapa sie selalu dibikin kontroversi kalo Italia menang??? Please deh.. Mereka pantas menang. Mereka sudah bermain sangat bagus for this last month. Just admit it. Italia yang sekarang udah beda jauh dengan Italia yang dulu. They play for team and for their country. Ga ada yang menonjol dan Italia tidak menggantungkan diri pada seorang pemain yang menonjol. Tiap orang di team bisa bermain bagus dan bisa memberi kontribusi. Mereka semua berperan. Dari 23 pemain yang dibawa, 21 udah pernah maen dan most of them score at least one goal for Italy. Even, Grosso as a defender scored 2 goal (one of them in Final match). Ga ada orang yang paling berpengaruh di team. semua mempunyai pengaruh. Semua berperan sebagai penyeimbang. They played great.
Selama gue liat piala dunia en piala eropa (sejak 97), Italy selalu diejek en dihina. Yang maen selalu kasarlah, selalu curang, selalu diving, selalu catenaccio dan selalu selalu yang jelek2 laen nya. I'm sick of it. Ga pernah ada yang ngebelain Italy. Kalo Italia kalah, mereka bakal bilang "they should be lost" meskipun kalahnya karena dicurangi, tetep aja ga ada yang bela (Ah, ada 1 pertandingan yang Italia agak dibela, pas Italia lawan Korsel. Itu pun karena Korsel bener-bener keliatan curangnya en dibelain ama wasit). Tapi kalo mereka menang, ya kayak gini ini... tambah banyak cercaan. aduh...gue jadi bingung. Apa salah Italia sie??? Padahal mereka udah maen bagus banget. *sigh*

Well...let's sort out. Yang lagi heboh dan panas kali ini karena Zidane dikartu merah. Dan semua menyalahkan Materazzi for that. Gue ga tau deh. Jadi karena Domenech protes berat dan marah2 berat, kyknya jadi diada-adain deh. Kan Domenech yakin tuh kalo Zidane diprovokasi secara verbal ama Materazzi, jadi Zidane marah. Duh, please deh.. Pokoknya bener-bener diada-adain deh. Masa sampe pakai ahli membaca bibir sie?! Aduh...gue jadi nya no comment aja deh. Gue cuma bisa speechless aja nie. Apa mereka2 itu segitu ga relanya kalo Italia menang??? Apa salahnya Italia sie???
*sigh*
Ya mungkin selama ini mereka emang jago diving dan jago bertahan. Tapi Italia yang sekarang kan jauh dari diving. They are so far far away from diving, for God sake. They played sportif. Tapi kenapa ga bisa terima.
Ok, trus yang bikin gue panas (sbnrnya, semua bikin gue panas sie), ada yang bilang dari awal pun Italia udah curang. Hellooooo.....buka mata lebar-lebar.. yang curang siapa??? yang diving siapa??? penalty pertama itu gara-gara siapa yang diving??? dari menit pertama sampe teraqir....siapa yang curang??? siapa yang dikit2 diving???
Trus ada lagi, masalah ahli baca bibir... Gue beneran panas ini. Kayaknya ada yang memanfaatkan kesempatan untuk ngadu domba deh... Masa bawa-bawa rasialis sie??? Please deh yang bener..
aduh...gue jadi pengen marah en pengen tereak...
Kenapa pada engga terima sie kalo Italia juara????????
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 5:00 PM |


0 Comments: