Monday, July 31, 2006
Ihik...gue emang gila.. sabtu kemaren kalap beli dorama.. hiks.. sekarang jadi bokek berats..

Kemaren niatnya sie cari Itsumo Futari De-nya Kassy, Magic-nya Dong-won, ama Kurosagi-nya Yamappi.. Karena ga ada, gue cari film-nya Tetsuji Tamayama (dapet NANA en Rikon Bengoshi Special). Trus, karena ga dapet film-nya Kassy, gue cari2 aja yg laen.. eeehh.. dasar mbak-mbak penjualnya emang udah tau gue maniak ama dorama, jadi deh semua koleksi dia dikeluarin.. mabok gue..
Yang udah gue tonton..let's see :
- Rikon Bengoshi Special --> bagus sie, cerita tentang pengacara gitu (divorce lawyer). karena dramanya sendiri ada 2, yang ini kayak nya sie lanjutan yang pertama. Setting nya sebagian di Jepang, sebagian di New York. Dan kebanyakan mereka fasih dengan English padahal jarang kan orang Jepang yang bisa English. Kayaknya sie bukan dubbing.. tapi entah sie.. Di sini Tamayama jadi pegawai di kantor pengacara itu en jadi orang agak-agak error..
- NANA --> Kirain gue ini perjalanan kariernya NANA tapi kok kayaknya malah jadi cerita cinta NANA en Nana-chan ya..Tapi bagus sie.. keren.. Lagunya HYDE pun ok bangeettt.... Tapi Tamayama cuma nongol sekilas banget. Jadi bassist-nya The Trapnest.
- Anego Special --> lluuccuuu.....gue jadi pengen beli dramanya. Lucu deh..kiyut en sweet ceritanya. Meskipun terlalu banyak melibatkan cowo sie (saking desperate-nya). Mengingatkan gue dengan drama Korea My Name Is Kim Sam Soon. Storyline nya beda banget sie. tapi entah kenapa, gue jadi inget drama itu. Hampir samaan pula diputernya di tv (anego awal sampe tengah 2005, kim sam soon tengah hampir akhir 2005), tv korea en jepang maksud nya hehhe..
- Gokusen 2 --> dasar penjual, berhasil juga bujukin gue beli sekuel yg ini (padahal gue paling anti nonton sekuel kalo engga urut). Tapi karena emang ceritanya berdiri sendiri banget, jadi engga ngaruh juga sie. dan jujur, cerita ini lucu banget. It's damn hilariuos funny. lucu bangettt... kocak abis, konyol, gila..

En karena ada dua filmnya Akanishi Jin, gue lagi fallin in love ama dia… *blushing* heheheh….

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 1:34 PM |


0 Comments: