Friday, July 28, 2006
kok kayak nya isi blog gue semuanya about review ya.. hehehehe... ya abis, saking gue lagi bosen dengan apa-apanya, jadi kerjaan gue cuma nonton film.. dan please deh..bahkan gue lagi males dengan segala tetek bengek layout ato pun graphis.. entah kenapa.. emang gue orang yang paling engga konsisten kalo masalah kayak gitu.. hiks.. sedih banget...

btw, seminggu ini pikiran gue terbelah.. antara kantor yang lagi sibuk nyiapin kantor baru ama the other thing.. gue bingung..
this is why, knp gue paling benci expect too much.. kalo hasilnya ga seperti yang gue harapkn, gue kecewanya tuh sampe berhari-hari en susah banget nerima. mungkin karena gue orangnya engga flexible kali yaaa......
tapi akibatnya, gue brasa jadi orang yang paling bodoh sedunia.. gue orangnya emang ga bisa basa-basi en paling ga bisa omong (padahal kerjaan gue ngadepin orang2..aneh ya..). argh..gue harus gimana coba??
kata adek gue, ambil aja.. cewe kan butuh pembelanjaan yang lebih.. hehehe..bisa aja...
kata ira, gue harus mikir2 banyak kali..
kata mb dian pun gue harus mikir beneran..
aaahhh.....gue jadi makin bingung...
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 12:50 PM |


0 Comments: