Monday, July 31, 2006

Uuuhhh…..ni brondong kawai abis deh… kereeeennnn……. Di Anego dia sebagai Kurosawa yang naksir ama temen kerja nya yang 10 taon lebih tua. Luttuuuuu……. Antara suka en malu-malu gitu.. Lha bayangin aja, masa sie ya dia naksir ama nuna yang 10 taon lebih tua, dia talut diketawain ama orang2... sweet deh.. uuuhhh…..kakkoiiii….. jadi pengen beli yang drama serinyaaaaa…..

Abis itu, baru liat Gokusen. Huahahahhahaha……gue ga berhenti ketawa liat dia ama Kamenashi Kazuya. Lucu bangettt… si Yukie Nakama (padahal masie muda ternyata) emang keren maennya. Ugh..pro banget deh..

Kocak abissss……

Mungkin karena gue liat Anego yg movie, jadi Akanishi Jin nongolnya dikit2. Lagian ceritanya dia lagi di Mongol dan kena badai salju sehingga ga bisa kirim email ke Naoko. Kalo Gokusen kan drama seri nya jadi porsi dia lebih banyak. Karena Yamaguchi sensei, dia berubah dari galak en keras plus emosian, menjadi lebih sabar en lebih enjoy kehidupan SMA. Lebih bersenang-senang dengan teman2 SMA. Yang nge-date, yang bingung dengan masa depan, and something like that. Jin bisa meranin Hayato dengan keren banget.. dia bisa jadi anak SMA yang masie ugal-ugalan di Gokusen dan anak muda kalem yang fallin in love di Anego. Kkiiiyyyyuuuuuuuttttttttttt………………

Kamenashi pun ga kalah juga sie. Emang ok sie dia kalo acting. Dia bisa jadi Odagiri Ryo yang cool dan setiakawan, dan bisa pula jadi Shuuji yang kesepian.. Kamenashi tuh tipikal model banget deh. He’s such a real idol.

Uuuhhhhhhhhh……..kok brondong-brondong itu kawai sie……..

Di Gokusen gue paling suka kalo pas Yamaguchi sensei becanda-becanda ama Ryo en the gang. Luttuuu… Yamaguchi sensei suka digodain ama murid2nya saking polosnya… gue bener-bener ga berhenti ngakak berats deh…..

Trus pas Yamaguchi sensei bilang ke RyoKamu senyum-senyum terus gitu jadi keliatan kaaawwaaaiiiiiiiiii”. Sambil bergaya ala komik gitu…. Ryo menatap Yankumi dengan unbelievable look dan bilang “Hentikan” trus senyum geli en pergi… huahahahhahahaha…….. bahkan Yankumi mengakui kalo Ryo kawai…. Uuuhhhh……enak banget jadi Yankumi, dikelilingi cowo-cowo kawai gituuuu…..>_____<

Ok Back to topic… lagi suka ama Akanishi Jin…. Huihihihihihihi…….

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 11:57 AM |


0 Comments: