Tuesday, June 13, 2006
wuihh...gue legaaaaa banget pas peluit akhir bunyi .. bersyukur banget .. bisa menang 2-0 .. engga pas-pasan deh .. gue expect nya jg 2-0 minimal.. soalnya italia itu satu-satu nya tim yang emosi gue ikut maen di dalam nya. gue dukung bener-bener sepenuh hati .. italia the best deh .. hehe ..
yah...italia tadi pagi ga jelek2 amat lah... malah cenderung menyerang daripada biasa nya .. padahal orang2 di kantor udah pada prediksi kalo italia bakal membosankan seperti biasa. yah namanya jg catenaccio.. asal ga kalah .. tapi ternyata .. .. .. keren banget .. Luca Toni keren .. ih jadi nge-fans deh ..
italia maen nya rapi n terorganisir. terarah, bola mo di kemanain. en si Toni pun udah stand by di depan bareng ama Totti. tapi sayang Totti cedera en langsung diangkut ke luar. poor him.
italia bener-bener bermaen secara tim. mereka tim italia. jadi kalo di tanya sapa yang bagus, semua bagus. nesta, canavaro, de rossi, camonaresi, sampe-sampe byk yang gue ga kenal pun tetep bagus maen nya.
tapi sayangnya, Ghana tuh juga bagus banget. jadi bisa ngimbangi banget. masa tiap italia bawa bola pasti dipepet abis-abisan. en hampir pasti bola lepas.
yang paling gue inget, camonaresi pas bawa bola, dipepet ama Ghana. padahal cuma dipepet dikit, eh langsung oleng. keliatan banget kalo orang Ghana itu keukeuh2 en gedhe2. pothok2 deh. sekali tabrak jatuh deh orang italia heheheh....
tapi...italia bnr2 keren abis deh .. en yang penting .. ada PIPPO .. heheh...meskipun cadangan, tp pasti lah bakal diturunin.. heheh..
HIDUP ITALIA ..
VIVA GLI AZZURI ..

ps. sayang jepang kalah ..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 1:09 PM |


0 Comments: